Kunjungan Event : Comicamp Indie Comic Market 2016

HORA HORAAA........

    Hoi minna-sama !!! irasaimasen admin-sama cum back again,,,masih ingat admin-sama kemarin post tentang event Comicamp di Taman Krida Budaya,Malang pada tanggal 21-22 Mei kemarin,nah admin abis main-main dari sana,Minna-sama ada yang kesana gak ???? siapa tahu lihat admin-dono disana, bocah yang paket hem item jaket kananto dan celana abu” (ngapain lu min ???) yah cuma sekedar info saja sih...... abisnya admin kesepian,sendirian dan ditinggalkan  keliling terus selama acara,keluar masuk event gak jelas gitu.





     Enough with the chit-chat dude,back to the topic (ngomong opo ??) untuk sekedar info,event comicamp kemarin merupakan yang pertama kali di kota Malang lho //plok-plok-plok ,event yang di sokong ama HDR comic cafe ini ternyata cukup sukses lho untuk menarik para anime lovers/otaku/wibu kota Malang dan khususnya para komikus/calon komikus Kota Malang.Pihak comicamp sendiri terlihat serius untuk menggarap event ini terlihat dari guest star yang diundang dan para comic artist yang udah ternama.

     Nah acara apa saja sih yang disuguhkan ??? seperti yang sudah admin infokan pada post sebelumnya  event pada hari pertama dimulai dari penampilan dance cover dari Ichigo membawakan 5-6 lagu (kalau gak salah sih...) dan event lalu dilanjutkan dengan workshop oleh Papang Jakfar dan Wahyu Aditya selama kurang lebih 1 setengah jam dan dilanjutkan dengan acara Cosplay Guest Show oleh 3 guest star cosplayer yaitu Kirie,Shiraga Yanko,


"gomen,gambarnya buram"

and of course Misa Chiang yang tampak epic bercosplay menjadi Miku (kawai nee), nah mereka bertiga bagiin kupon foto 2 shoot untuk 3 orang pemenang dari games yang mereka buat,dan hasilnya banyak yang berlomba-lomba buat maju kedepan (termasuk admin, tapi fail). 



 yang maju dipeluk ama misa~~~

      Acara dilanjutkan ama workshop oleh mas Ardiansyaf & Sweta Kartika (admin gak begitu ngikutin sih soalnya sibuk tutorial maen vanguard di boothnya),dan acara  dilanjutkan dengan perform dari JAV Guitar yang tampil gak kalah epic juga keren deh.


nonton JAV


    Hari kedua admin dateng telatttt,jadi admin baru bisa ke event jam 1.30,admin cuma berharap moga cosplay guest show'nya belum mulai,dan ternyata emang belum mulai,bahkan admin datang baru mulai cosplay competition nya (amiiinnnn~~). Cosplay Competition kali ini hanya menampilkan sekitar 11 kontestan saja,cukup sedikit bila dibandingkan dengan event lainnya yang rata" 20'an kontestan, admin sendiri kurang tahu apa sebabnya,apakah karena minat sedikit dari kontestan,atau kuota yang ditentukan oleh panitia. Untuk juri dari cosplay competition kali ini langsung ditangani oleh 4 cosplay guest star event. Acara selanjutnya dilanjutkan dengan perform dari Eka Gustiwana sendiri karena diinfokan bila Nadya Rafika tidak bisa datang karena suatu alasan,(yah kecewa sih..) tapi begitu Eka Gustiwana mulai perform ternyata Nadya Rafika dateng (uuuuu...) mereka berdua sukses bikin event pecah banget,dari gedung sepi sampe jadi rame total gara-gara perform mereka.
 
     Acara dilanjutkan lagi dengan talkshow dengan semua creator guest star (once again admin gak ikut karena cari makan) sampe jam 5'an dan dilanjutkan oleh "Seumur Jagung" dan sampai Ishoma dari jam 5.30 sampai jam 6.20, dan acara kembali dilanjutkan dengan perform dari Star Captain yang tampil dengan membawa 3 buah lagu (kurang banyakkkkk dong) dan dipenghujung acara ada DJ Zennith yang menghentak Gedung Taman Krida Budaya dengan nge'DJ dengan berkolaborasi dengan Papang Jakfar yang menggambar di Paint tool SAI si maskot dari Comicamp yaitu si Bambang,ehhh Bambam he he, Keren banget lho performnya,alunan DJ dengan vocaloid serta beberapa OST dari anime terkemuka, pokoknya keren abis.


    Nah sedikit review aja sih,pertama dari konsep event udah keren banget,beda ama event" yang dulu acara yang ditampilkan juga dikemas dengan apik namun agak sedikit berbeda dari jadwal pada hari Minggu.Kedua dari tempat,dah luas banget dan rapi,tempat parkirnya juga luas dan ada tempat buat teduhan pas hujan,cuma untuk toiletnya entah admin yang gak tau atau toiletnya emang ada di luar wilayah event jadi untuk ke toilet admin harus keluar dulu dari gate terus muter baru ketemu toiletnya jadi agak susah mungkin ya.Ketiga dari guest star nah ini dah kakkoi banget dah mau ngundang cosplayer internasional ke Malang,cuma waktu hari ke-2 kayaknya kurang banget performnya. Dan terakhir dari Booth'nya udah rapi dan teratur,cuma rasanya agak kurang booth yang jual komik" cuma 3 kalau gak salah sih.But Overall Well done Comicamp keren abis !!!!!!!!







  Nah itu tadi sedikit review gak penting dari admin-sama,yah namanya aja gak penting yah jadi ya emang gak penting (wat da ??).Terima kasih dah mau buang" kuota untuk sekedar baca postingan blog ini,Admin harap kalian dapat sesuatu (paan ??) yang berguna dari post ini,dan terimkasih dah berkunjung ^-^

0 komentar: