Update Event : Minna no Matsuri 2 : Aki no Matsuri



Tadaimaa

Oke kembali berjumpa di blog ini bersama saya
#tet-tet-tet
Dion-Sama (sama sapa ???)

Nah nah nah blog ini akhirnya mulai aktif belakangan ini melihat dari banyaknya yang berkunjung,(nah gini,makanya rajin post dong) maka timbulah suatu semangat yang berkobar dalam diri saya bagaikan api (api nyala di dalam dada satria.....)

Pada post sebelumnya kan saya sudah bahas tentang kunjungan saya ke sebuah event anime,sekarang saya akan memberikan update event ke depan bagi para anime lovers baru
Untuk event setelah dapat info akhirnya saya dapetinfo tentang

Minna no Matsuri 2 : Aki no Matsuri




 (yang ini bayar gan)

Wah penasaran yaaa,Event ini diadakan pada tanggal 26 Oktober 2014 di FIB UB (Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya) nah dalam event ini diselenggarakan berbagai event menarik  yang berkaitan langsung dengan budaya jepang dan Anime.Lombanya Diantara lain :

- Lomba Rodoku [membaca] (SMA/sederajat)
- Lomba Cerdas Cermat (SMA/sederajat)
- Lomba Kamishibai [bercerita dlm bahasa jepang](SMA/­sederajat)
- Lomba Drama (SMA/sederajat)
- Lomba Bentou Sehat (SMA/SMP/sederajat)
- Lomba Fashion (SMA/SMP/sederajat)
- Lomba Essay (SMP/sederajat)
- Lomba Original Character [menggambar OC] (SMP/sederajat/Umum)

Juga ada Bazaar,Game,Parade dari Band,Pameran,Hanabi,dan masih banyak lagi lainnya.,....

Event Minna no Matsuri 2 : Aki no Matsuri ini menurut informasi akan dimulai hari minggu jam 8 Pagi (bukan malem (-_-“) ) sampai selesai (entah siang,entah sore,bahkan malem)


Nah ayo datang ke Universitas Brawijaya Jl.MT.Haryono 165 Malang (deketan ama Matos) jangan lupa bawa uang yang banyak (hadeh).


Oke sekian post kali ini

Ja Matta.............................

0 komentar: